Senin, 04 Februari 2019

Aliran Rasa Saat Mengikuti Foundation Pre-Matrikulasi dan Lolos Menjadi Mahasiswi Matrikulasi

Saya mengetahui adanya IIP ( Institut Ibu Profesional ) itu dari beberapa teman di WAG komunitas lalu saya buka instagram dan melihat-lihat kegiatan mereka sungguh sangat positif sekali dan saat itu juga saya mengaktifkan pemberitahuan mereka supaya tidak tertinggal info pemdaftaran.
Sudah dari 2 tahun lalu saya mengikuti sosial media tentang IIP ( Institut Ibu Profesional ) ,namun saat pendaftaran dimulai selalu ketinggalan padahal semua sosial media mereka sudah saya aktifkan.


Alhamdulilah setidaknya penantian saya berakhir diawal tahun 2019 hihi :D.
Saat pembukaan kelas Foundation Pre-Matrikulasi dengan gigih dan gencar hp tidak jauh-jauh dari saya. Jadi saat link mereka share langsung saya buka dan isi, hasilnya usaha saya tidak sia-sia akhirnya saya lolos walau baru Pre-Matrikulasi setidaknya itu sebuah kesuksesan dalam saya karena sungguh ingin belajar hihi :D. Selama dikelas saya berusaha menjadi peserta aktif karena mengingat kemampuan saya dalam stand by di komunitas sudah tidak seperti dulu (mohon maaf wali kelas tapi saya akan berusaha).

Setelah beberapa minggu berada di kelas Foundation banyak hal yang saya pelajari dari wali kelas dan ibu-ibu lainnya, betapa gigih dan semangatnya mereka ingin menjadi bagian IIP ( Institut Ibu Profesional ) ditengah-tengah kesibukkan mereka dalam menjalani peran ibu dan istri. Akhirnya yang dinanti tiba wali kelas memberikan informasi bahwa pendaftaran Matrikulasi akan dibukan dalam beberapa hari kedepan. Segera saya aktifkan alarm lalu pas hari H tiba segera saya buka link yang diberikan oleh wali kelas. Seperti biasa menunggu hasil dari seleksi udah kayak menunggu hasil
pengumuman lulus sekolah hehe :D.

Dan saat tiba hasilnya tak bisa berkata-kata hanya bersyukur karena tepat dengan hadiah yang diberikan oleh Allah SWT yaitu Hamil anak kedua. Akhirnya bisa menjadi salah satu mahasiswi IIP ( Institut Ibu Profesional ), namun lagi dan lagi saya terkendala oleh keadaan dimana tidak bisa standby dalam komunitas namun saya akan berusaha semampu saya huhu :(. Dan kini ini menjadi salah satu awal tugas saya sebagai mahasiswi IIP ( Institut Ibu Profesional ) menulis termasuk hobby namun sangat jarang saya aplikasikan, semoga kedepannya saya mampu memahami setiap tugas yang diberikan oleh wali kelas. Terima kasih telah memberikan saya kesempatan untuk bergabung dalam komunitasnya, semoga kita semua semangat dalam mengerjakan tugas-tugas yang diberikan.

Tidak ada komentar: