Selasa, 02 Juli 2013

kisahku 3

Lanjut yaaa :)Ehmmmmmmmm kisah itu udah lama banget klas 8 itu pertama kalinya aku dikasih HP sm bapak waaaah HP jaman dulu jadul banget dibanding sekarang,itu aku pertama kali pegang HP klo teman temanku mah udah dari kelas 1.Ehmmmmmmm ada salah satu teman cowo orangnya itu klo dibilang ganteng yaa gak juga tapi mukanya emang menarik hanya saja postur tubuh saja yg kalah (gak bisa sebut inisial maupun nama) klo gak salah hari weekend aku baru pulang jalan jalan sm keluarga tiba tiba dia sms pasti kalian tahu dong klo cowo lg pedekate sm gebetannya.Ehmmmmmmmm sorry guys udah lupa nih setelah itu kejadiannya apa hehehe :D(Jadi gak bisa ceritain deh habis udah lama bgt 5 tahun yang lalu) tapi intinya ada sedikit kisah cinta di klas 8a.Lanjut yuuukPertengahan kenaikan kelas sahabat kami si U mau pindah ke medan waaah benar benar kami merasa kehilangan waktu ujian semester dia tidak memberitahu kami justru kami tahu dari teman rumahnya si W. Ehmmmmmmmm i miss you friend ;( :)Tak pernah terdengar lagi kabarnya sampai saat ini ;(Memasuki kelas 9 aku mendapati kelas paling bandel lagi klas 9d waaaah bandel bgt paling seneng bikin onar,aku harus terpisah kelas dengan si V justru si N satu kelas dan sebangku.Disini justru si N punya kisah dengan teman sekelas kami dia suka sekali dengan cowo itu bahkan sampe meminta aku buat jadi mak comblangnya hadeeeh ada ada aja deket juga gak. Padahal itu cowo pacaran dengan ade kelas kami udah gitu cuek lagi yaa ampuun,tapi tetap aja memaksa utk jd mak comblang.Tapi setelah sedikit lagi aku berhasil mencomblangi mereka justru itu membuat kami bertengkar,cuma gara gara si S tiap lewat depan aku selalu negor dan ngobrol sedangkan depan N gak pernah di tegor waaaah aku dan si N berantem sampai sampai kami harus pisah duduk ya ampuuun itu hal yang paling menyebalkan ;(. Padahal kami tidak ada hubungan apa apa dan si N pun yg minta untuk dicomblangi,tapi kenapa jadi perselisihan.Hampir beberapa minggu aku sm N berantem boro bor negor atau sapa,nengok aja gak. Sampe aku cerita sama tema kami yang lain si I dan NI bahwa kami hanya salah paham cuma gara gara aku selalu ditegor dengan si S dibanding dia. Akhirnya mau gak mau nulis aja lewat kertas sama HP klo aku sm si S gk ada hubungan.
Paling males klo kayak gitu, 
Si N pun akhirnya mengerti setelah beberapa mggu kami pisah duduk,dan dia menegor aku duluan.Pegel nti lagi dilanjutin yaa :D

Tidak ada komentar: