Selasa, 02 Juli 2013

kisahku 2

Ehmmmmmmm lanjut yaaaAwal pindah sekolah pun aku harus terbiasa dan ada satu hal yang buat aku kaget teman sekelasku yg berinisial menulis surat dan mengirim ke atas mejaku dengan tulisan “mau jadi pacarku gak??” Yaa ampuuun gak bisa bilang apa apa cuma bengong dan heran aja tiba-tiba teman ku si menarik kertas ditangan dan langsung teriak “sela ditembak Ihahaha” hadeeeh malu dan muka merah karna satu kelas tahu lhooo.Tapi tak ada jawaban apapun dari akunya 3 tahun berjalan kami bisa melupakan itu yang buat aku itu lelucon hadeeh :/ ,setelah lulus SD aku mulai dengan suasana baru lagi dan meningkat ditingkat SMP.Waaaaah kelas 7 itu masuk kelas yang paling bandel dan seneng banget buat ulah hahahaha :D(Untuk klas 7 gak banyak cerita soalnya lupa ) hehehe :DLangsung ke klas 8 aja yaa gak tahu kenapa sesuatu banget bisa masuk klas 8a yang suka dibilang anak anak lain klas paling rating tinggi semenjak ini nih aku kenal sahabtku V,N,dan U serta suka film korea dari si V kami berempat sering banget pulang sekolah ke pasar parung cuma nyari kaset majalah asia. Yaampuuun hhahahaha :D sampe pernahlangganan koran pula :DV dan N ingatkah dulu?? Ayooooo :DJadi gak heran klo sekarang masih suka film asia bahkan si N itu sampe fans berat artis asia joo jii hoon sampe dibeli boneka bearnya hahaha :DBahkan suka lomba adu detektive dengan mereka berempat gara gara film detektive conan dan detektive school q :DDiklas ini juga ada kisah menarik soal cinta :D(Namanya juga cinta monyet) :DEhmmmmmmmm besok lanjut lagi deh pegel juga haha :D

Tidak ada komentar: