Selasa, 02 Juli 2013

kisah ku 4

Haaaiiii mari kita lanjuuut yuuuuk…Tapi ada yang aneh si N tiba tiba dia menanyakan aku apaaku masih mengharapkan kisah waktu di klas 8 ?? Ehmmmmmmm aku cuma bisa jawab gak mungkin hhahhahaSi N mancing mulu untuk menyatukan kami hahahaSetelah kelulusan SMP tak pernah lagi aku,V,N bertemu kami mulai dengan kisah yg baru di SMA.
Aku memutuskan tinggal dijakarta dan sekolah dijakarta,awal aku masuk klas 10 tak kenal satupun dikelas.
Namun aku bertemu sahabat baru si N,S,R,V,M,EN,SU,dll. Kelas kami kelas yang bandel waaaah keseringan banyak kasus di klas AP hahahaEhmmmm temanku si N dia itu cantik dn baik bahkan sampe kk klas kami pun tergila gila dengannya(mantan saya) karna tidak bisa mendapatkannya jd aku deh yg kena.
Klo gak salah itu awal penembakan waktu aku di kampung boro boro kenal deket ketemu jug cm sekilas,namun dulu karna masih ababil terima aja. Berjalan terus berjalan slama 2 bulan tiba tiba aku mendengar bahwa dia menembak sahabatku si S waaaaah panas dan gondok aku langsung minta penjelasan dan minta putus.
Ehmmmmmmm tapi dia berusaha untuk kembali lagi denganku masih dalam kebodohanku kuterima lagi dia,teman teman ku sudah melarangnya namun aku tak dengar ibarat kata yaa masuk kuping kiri keluar kuping kanan. Hhahahaha Berjalan demi jalan kami sudah menjalani hubungan satu tahun dimana dia sudah lulus sekolah dan aku masih kelas 2.Dia kuliah sedangkan aku sekolah kami jarang sekali ketemu,dia mana mau jemput atau anter aku kesekolah atau bertemu dirumahnya.
Harus aku duluan yg jalan hadeeeh :/Mendekati 1 tahun lebih hubungan kami tidak baik hampir tiap mggu kami bertengkar.
Mau tau lagi yaaa pegel nti dilanjut deh hehehe :D


Tidak ada komentar: