Senin, 20 Februari 2017

Trauma atau karna gigi tumbuh??

kemarin sore ceritanya saya sudah letih sekali terus zahrani juga kayaknya capek banget
dan karna itu jam makan zahrani,so saya suapin lah zahrani. dia memang sudah seminggu lagi numbuh gigi dan susah gampang untuk makan.




mungkin karna kemarin saya sudah lelah dan zahrani pun tidak mau makan,akhirnya saya paksakan dia untuk makan sedikit kena giginya dia menangis dan saya sempat kelepasan marah sm dia (tapi hanya menggerutu saja gak lebih).
jujur setelah itu saya merasa kecewa dengan diri saya,kenapa sih saya harus sampai marah?? saya pun kurang paham.
saya menjauhkan diri dari zahrani beberapa jam untuk menstabilkan emosi lagi, setelah stabil saya peluk dan cium zahrani dengan penuh kasih sayang sambil bilang harus mau makan ya besok. :)



dan pagi hari pada saat jam makan mulai lagi dia gak mau buka mulut,pada saat dialihkan mau buka mulut itupun hanya beberapa suap. saya sempet DOWN banget lihat zahrani begitu.

sampai pertanyaan terhadap sikap zahrani pun akhirnya muncul di otak saya "apakah zahrani trauma atau karna gigi tumbuh ??"
dan setelah browsing saya rencana sore hari mau coba BLW,bagi saya gak masalah deh yang penting dia mau makan.




mungkin ada RESEP BLW yang bisa di share ke sya

Tidak ada komentar: