Jumat, 27 Januari 2017

Berusaha menjadi ibu yang terbaik bukan terhebat 😊

masih baru so gomennasai kalo ada tulisan yang salah :-D






Saya wanita karir sekaligus ibu,mungkin beberapa ibu akan berpikir "ngapain kerja anak jadi tidak terurus,suami nanti ini itu dan bla bla bla"

Yaps...tapi taukah kalian menjadi seorang pekerja sekaligus berperan menjadi ibu tidaklah mudah. Kenapa?? Ya karna kami ibu pekerja harus mengatur waktu agar semua bisa terkendali.

Ya kami harus mengatur waktu supaya tidak telat bekerja tapi semua urusan rumah tangga tidak Lalai dan kami hanya mempunyai sedikit waktu untuk bersama anak2. Apa kami pernah mengeluh dengan situasi yg dihadapi?? Tidak dipungkiri sebagian besar dari ibu pekerja pasti seperti itu.
Tapi kami bangga bahwasanya kami mampu menghadapinya,kami selalu berusaha memberikan yang terbaik.😊 Saya tidak membedakan ibu pekerja atau ibu yg tidak bekerja karna keduanya sama2 berat dan berusaha. Terutama saya sebagai ibu baru,kalau ditanya apakah saya pernah menangis?? Itu pernah, apakah saya pernah mengeluh?? Itu pernah, apakah saya pernah merasa bersalah karna waktu yg saya punya dengan anak sedikit?? Ya itu pasti dan selalu, apakah saya pernah berpikir untuk berhenti?? Ya itu pasti.

Sangat bohong jika tidak ada yg pernah mengalami seperti saya,eeeeiiiitttts "sok tau nih" karna sebagian besar pasti ada yg begitu, dan 1 dari 100 orang paling hanya menghitung jari ibu yang tidak pernah mengalami itu. Dan saya salut untuk para ibu semua 😊
Saya pun sampai detik ini masih belajar dan usaha 😊
Semoga para ibu semua tidak pernah patah semangat dan berusaha selalu memberikan yang terbaik untul keluarga 😊







Saya tidak ingin dibilang ibu hebat atau sempurna karna kesempurnaan milik Allah 😁 dan semua ibu itu hebat 😁
Saya hanya ingin terus berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yg terbaik 😁😊

Tidak ada komentar: