Senin, 20 Februari 2017

Insya allah ini Keputusan Yang Baik 😀

Selamat siang



Akhirnya saya membuat keputusan untuk RESIGN dari kantor 😀
ya... sebelumnya saya saya posting "DILEMA ANTARA WANITA KARIR ATAU IRT" dan akhirnya terjawab sudah keputusan saya.
dengan banyak pertimbangan beberapa hari akhirnya dapat Restu dari suami,sebenernya sih suami terserah saya tapi karna saya pikir baik2 saja jadi setelah lahiran saya masih bekerja.
ternyata saya gagal dalam mengolah waktu,jadi mau tidak mau saya harus memilih salah satu.



BOS saya sih masih menahan dan berharap bisa tetap kerja,tapi saya sudah memutuskan. bukan karna BOS sudah diangkat PNS yak,tapi memang saat ini zahrani membutuhkan saya.


Dan saya masih menunggu keputusan BOS sampe akhir bulan 😀



Semoga ini pilihan terbaik untuk saya

Tidak ada komentar: