Jumat, 27 Januari 2017

Dilema antara menjadi wanita karir atau ibu rumah tangga ??

Selamat Malam


saya sedang dilema dikarenakan saya ini wanita karir,ibu,serta istri.
jujur saat ini saya sedang GIVE UP sebab sudah kewalahan harus membagi waktu. setengah tahun setelah melahirkan zahrani saya berpikir "gue pasti bisa membeagi tugas"
dan ternyata eng...ing...eng...ZONK !!! Tidak semudah yang saya kira ... 😭


Well...rasanya sudah hampir pecah ini kepala karna apa yang saya lakukan di luar kendali.
"kenapa?? kok bisa tidak terkendali"
Yaps...saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk  membagi waktu tapi sayang disayang saya selalu kalah dalam mengatur waktu.Beberapa hari belakangan saya sering terlambat datang ke kantor,zahrani yang saat ini sedang tumbuh gigi akhirnya memberi MPASI nyaa kurang maksimal,mertua pun tidak dapat membantu banyak karna beliau pernah sakit struk walau kalo terlihat mungkin beliau sudah mendingan tapi saya tau beliau sangat capai mengasuh zahrani yang tingkahnya mulai berontak dan mertu hanya sebatas membantu menjaga saja untuk memberi makan siang hari beliau tidak berani jadi saya kepikiran dengan kondisi zahrani,dan yang terakhir rumah kadang kala berantakan tiadk sempat untuk merapikan karna pagi hari saya sudah sibuk membuat makanan untuk zahrani.


itulah kenapa saya bilang bahwa saya kewalahan 😭😭
kalo di bilang "udah berhenti aja,demi anak"
mungkin memang benar demi anak tapi saya tau bahwasanya kebutuhan rumah tangga kami sangatlah banyak dan itu tidak dapat dilakukan oleh suami saja,sedangkan kami sebelum menikah banyak komitmen yang terjadi hingga akhirnya kami memutuskan menikah. Dan bukan itu saja untuk mengganti posisi saya di kantor pun tidaklah mudah sebab pimpinan itu orang yang sangat baik dan tidak sembarang orang bisa mengerjakan pekerjaan saya walau dgn gaji yg pas-pasan selain Ka.TU saya,pasti nanti pada saat saya memutuskan RESIGN pimpinan akan mencoba berusaha mencegah saya untuk keluar.
Tetapi saya pun juga harus memikirkan peran saya sebagai ibu dan istri,saya pun selalu berpikir "kasian zahrani waktu untuk bisa bermain dengannya hanya disore hari saja"

saya sudah berkonsultasi dengan suami, suami hanya bilang "itu pilihan kamu,terserah kamu kalo demi kakak ayah setuju"





lalu saya harus memilih keputusan apa??😭😭😭
HELP...

Tidak ada komentar: